Senin, 14 Desember 2015

Jangan Fokus Mencari Backlink untuk Teknik Cara SEO Google Anda

Teman-teman, banyak komentar yang masuk ke Blog SEO Google saya ini, yang menurut saya, adalah cara teman-teman mencari backlink untuk teknik cara SEO Google teman-teman. Bagi saya, hal itu tidak terlalu bagus untuk blog SEO Google saya ini dan juga tidak terlalu bagus untuk website tujuan backlink tersebut. Alasan yang utama tidak bagusnya karena komentar-komentar tersebut agak berbau spam.

Kekuatan utama SEO Google, menurut saya, hanya ada 2, yaitu keyword density yang berasal dari konten-konten orisinil dan berkualitas dan internal link atau link-link yang ditautkan antar halaman web sendiri saja.

Blog SEO Google saya ini sudah lebih dari 2 tahun tidak pernah saya update untuk konten niche SEO Google/Google SEO tetapi Alhamdulillah masih menempati, minimal, 10 besar di SERP Google Indonesia untuk keyword SEO Google, Google SEO, Cara SEO dan Teknik SEO. Hal ini dikarenakan karena saya menggunakan teknik dan cara SEO Google yang baku dari panduan Google dan rahasia teknik SEO/Cara SEO hanya 2 hal diatas tadi.

Pengalaman SEO saya selama ini, para blogger atau penjual online yang hanya fokus kepada backlink, hanya mendapatkan ranking bagus sesaat saja, setelah itu akan jauh keluar dari ranking tersebut. Jika teman-teman review backlink blog SEO saya ini, backlinknya tidak terlalu banyak karena memang saya tidak fokus sama sekali untuk itu.

Trust me, backlink tidak terlalu banyak pengaruh jika kita hanya ingin mendapatkan ranking bagus di SERP Google, sifatnya hanya sesaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.