Rabu, 16 Oktober 2013

Algoritma Terbaru Pencarian Google - Hummingbird

Algoritma Terbaru Pencarian Google - Hummingbird sudah diluncurkan sejak Agustus-September 2013. Algoritma pencarian Google - Hummingbird ini jika diperhatikan hasilnya mempunyai perbaikan yang lebih baik untuk konten-konten yang menggunakan teknik-teknik SEO Google yang wajar. Meskipun hasil pencaiannya masih menampilkan konten-konten hasil copas, tetapi saya akui algoritma Hummingbird ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Konten-konten atau bahkan site-site yang menggunakan teknik cara SEO yang melebihi wajar, seperti redirect site, terlempar jauh dari SERP Google.

Blog SEO Google saya ini behasil dipebaiki peingkat-peringkatnya di SERP Google meskipun sudah lama sekali tidak terupdate kontennya. Ini menunjukkan jika penggunaan teknik Google SEO yang disarankan oleh Google akan menghasilkan hasil yang stabil.

Oleh karena itu, tetaplah memakai teknik SEO Google yang baku dari Google meskipun dengan tambahan inisiatif kita tetapi jangan melewati batas yang sudah ditentukan oleh Tim Google.

13 komentar:

  1. makin mantab ja google sekarang,,, makasih infonya mas..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali, semoga Blog SEO ini ada manfaatnya,

      Hapus
  2. terima kasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali, semoga Blog SEO ini ada manfaatnya,

      Hapus
  3. berarti redirect site itu gak disukai google ya mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya redirect site dari beberapa domain ke 1 domain tidak bagus untuk SEo Google.

      Hapus
    2. Setahu saya redirect site dari beberapa domain ke 1 domain tidak bagus untuk SEo Google.

      Hapus
  4. caranya itu berubah tiap berapa tahun gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Algoritma yang Google perbarui setiap saat adalah penguatan basic algoritma yang ada. Saya melihatnya cara SEO Google pada prinsipnya masih sama.

      Hapus
    2. Algoritma yang Google perbarui setiap saat adalah penguatan basic algoritma yang ada. Saya melihatnya cara SEO Google pada prinsipnya masih sama.

      Hapus
  5. mas kalau web udah dispam google untuk hilangin spamnya gimana?trus gimana cara mengetahui alasan kita dispam?makasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya Google tidak memberitahu tetapi kita bisa tahu dari jatuhnya ranking keyword kita. Caranya ya harus comply ke panduan SEO yang Google release.

      Hapus
    2. Biasanya Google tidak memberitahu tetapi kita bisa tahu dari jatuhnya ranking keyword kita. Caranya ya harus comply ke panduan SEO yang Google release.

      Hapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.