Kamis, 12 April 2012

Cara Teknik SEO Blogspot/SEO Blogger di Attribution Widget

Cara teknik SEO Blogspot/SEO Blogger di Attribution Widget atau widget yang berada pada bagian paling bawah blog Blogspot/blogger tidak banyak mendapat perhatian para blogger. Attribution Widget ini biasanya digunakan sebagai bagian copyright dari blog bersangkutan.

Untuk cara teknik Blogspot SEO/Search Engine Optimization Blogger, Attribution Widget berguna sebagai penambah keyword density blog. Biasanya keyword yang dimasukkan ke Attribution Widget adalah keyword target blog untuk SERP Google. Saya menambahkan target keyword saya di Attribution Widget seperti gambar dibawah ini:

Target Keyword di Attribution Widget untuk SEO Blogspot/SEO Blogger

Biasanya Attribution Widget di blog Blogspot/Blogger ini dihilangkan oleh para blogger tetapi bagi saya ada manfaat lain untuk SEO Google. Jika keyword target berada di Atttibution Widget, maka penambahan keyword density akan berjumlah sama dengan jumlah halaman web dari blog. Ini merupakan salah satu tips Search Engine Optimization Google pada cara teknik Search Engine Optimization Blogspot/SEO Blogger untuk menambah keyword density dari tampilan blog.

5 komentar:

  1. baru tahu saya...terima kasih infonya mas semoga bisa bermanffat bagi sesama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga atas kunjungannya ke Blog SEO Google untuk Indonesia ini.

      Hapus
  2. Terima kasih info yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  3. Attribution Widget seringkali kurang dioptimasi , artikel yang bermanfaat.

    BalasHapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.