Senin, 12 Desember 2011

Domain co.cc Di-Index Google Kembali

Setelah sekian lama Google melakukan banned terhadap seluruh domain co.cc, akhirnya Google melakukan index untuk domain co.cc kembali beberapa hari yang lalu.

Yang saya tahu, kebanyakan blogger Indonesia yang sebelumnya menggunakan domain co.cc telah beralih ke domain yang lain dan saya tidak tahu apakah mereka akan kembali ke domain co.cc lagi.

Berikut adalah hasil index Google untuk domain co.cc:

Domain co.cc Di Index Google Kembali
Domain co.cc Di-Index Google Kembali

Yang perlu diingat adalah tetap menggunakan SEO Google dengan cara SEO atau teknik SEO yang sudah gambarannya sudah diberikan oleh Google.

9 komentar:

  1. Salam kenal. Kunjungan perdana gan.

    Sebelum deindex, saya dulu punya blog dengan subdomain .Co.CC. Dapat PR1 lagi. Tapi sekarang, walaupun sudah diindex kembali oleh Google, saya tidak berniat kembali ke blog saya yang dulu, karena blog saya yang baru lebih baik posisinya daripada blog yang lama.

    BalasHapus
  2. wah iya saya cek ternyata sudah di Index kembali, selamat datang para blogger yang masih exist di co.cc, salam blogger

    BalasHapus
  3. Telat mas, co.cc kan udah di index sejak 8 desember lalu :D
    tapi nice share deh...

    BalasHapus
  4. @Leo: Kenapa lebih baik posisinya? apa karena faktor domain atau faktor SEO yang Leo lakukan?

    @Blog saya: Komentar Leo diatas menarik, perlu saya cari tahu.

    @7Blogger: iya nih, telat saya tahunya :D gara-gara Yahoo! Site Explorer gabung sama Bing Webmaster Tools, jadi lagi fokus disana :)

    BalasHapus
  5. bener gan co.cc mang udh ke index lagi .
    oy saya numpang ngintip artikel2 blog ini coz saya baru belajar SEO.

    BalasHapus
  6. Nice info nih mas, tapi domain saya www.taliidcard.co.cc masih belum bisa diindex ya..mohon pencerahannya buat temen2 blogger soalnya masih newbie..

    BalasHapus
  7. @Andri
    Nggak tahu mas. Saya bukan ahli SEO sih. Selama ini yang saya lakukan adalah menulis artikel. Setelah artikel jadi, saya cek dengan salah satu plugin SEO. Kalau ada saran-saran yang perlu diperbaiki, maka artikel saya perbaiki sebelum mem-publishnya. Sudah, cuma itu saja.

    BalasHapus
  8. @sport news, silahkan browse posting-posting saya, terima kasih.

    @tali id card, saya belum tahu kenapa, mungkin memang masih antri. Kalau saran saya sih beli domain lewat Blogger saja, suapaya lebih mumpuni toko online-nya. Di SERP Google sudah ranking berapa toko online yang Blogspot?

    @Leo, kalau boleh tahu plugin SEO-nya apa ya? siapa tahu bisa saya gunakan juga. Biasanya domain yang berbayar dapat menghasilkan faktor SEO yang lebih baik, berdasarkan pengalaman saya sih.

    BalasHapus
  9. co.cc menempati urutan pertama di index google saat ini, tapi saat dibuka link'nya eror ya ?bisa kasih penjelasan?

    BalasHapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.