Sabtu, 09 Juli 2011

Cara Melihat/Cek Backlink melalui Yahoo!

POSTING INI SUDAH TIDAK RELEVAN SETELAH Yahoo! Site Explorer Digabungkan Dengan Bing Webmaster Tools.

Kita dapat melihat/cek backlink melalui Google Webmaster Tools dan tool-tool SEO untuk cek backlink lain yang banyak tersedia di Internet. Jika melihat/cek backlink melalui Google Webmaster Tools itu tidak online, maka melihat/cek backlink melalui Yahoo! adalah status backlink yang real time/online.


Cara melihat/cek backlink melalui Yahoo secara bersamaan juga merupakan cara melihat/cek index blog atau halaman blog di Yahoo.


Kita bisa masuk melalui Yahoo.com atau Yahoo! Indonesia untuk melihat/cek backlink dan melanjutkannya dengan memasukkan command berikut dipencariannya:


 "LINK:nama domain blog".

Kemudian pencarian kita akan diredirect ke halaman hasil pencarian Yahoo! Site Explorer yang contohnya sebagai berikut:

Cara Melihat/Cek Backlink Melalui Yahoo!
Cara Melihat/Cek Backlink Melalui Yahoo!

Kelebihan lain dari melihat/cek backlink melalui Yahoo! ini adalah kita bisa melihat backlink per halaman blog dengan URL yang spesifik.

5 komentar:

  1. Terima kasih,kebetulan saya sedang mencari informasi ini dan saya sudah mencobanya.Terima kasih,kebetulan saya sedang mencari informasi ini dan saya sudah mencobanya.

    BalasHapus
  2. Semoga Blog SEO Google untuk Indonesia ini bermanfaat, aamiin.

    BalasHapus
  3. Terima kasih kembali Sigit untuk kunjungannya ke Blog SEO ini.

    BalasHapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.