Minggu, 03 April 2011

Manfaat Google Keyword Tool

Manfaat Google Keyword Tool disediakan oleh Google untuk para pengguna produk Google AdWord dan Google AdSense.

Untuk Google AdWord, para pengguna Google Keyword Tool (pemasang iklan) dapat menelusuri kepopuleran keyword-keyword yang ingin mereka gunakan untuk kepentingan iklan-iklan yang akan mereka publish, sehingga mereka dapat menargetkan market dari iklan-iklan mereka.

Bagi pengguna Google AdSense, mereka (para webmaster atau blogger) dapat menelusuri kepopuleran keyword-keyword yang ada melalui Google Keyword Tool. Hal ini digunakan webmaster atau blogger untuk membuat blog atau posting yang sesuai dengan keyword-keyword tersebut, sehingga ketika halaman-halaman posting yang mereka publish dapat menjaring pengunjung atau traffic dari Google Search dengan keyword yang sesuai.

Dimanakah fungsi Google Keyword Tool untuk SEO Google? Tool ini digunakan para webmaster atau blogger untuk mencari keyword-keyword yang populer yang sesuai dengan posting yang ingin dipublish, sehingga webmaster atau blogger dapat merencanakan strategi SEO keyword untuk posting tersebut tanpa mengurangi kualitas content-nya. SEO keyword ini digunakan agar posting mereka dapat menduduki peringkat yang baik di pencarian Google agar traffic ke website atau blog mereka dapat meningkat berdasarkan keyword yang sudah mereka research terlebih dahulu.

Penyesuaian Search Engine Optimization keyword ini dapat digunakan pada keyword density di judul, meta tag, isi posting, gambar dan anchor text.
 
Strategi SEO keyword yang baik dapat menghasilkan posisi posting yang baik di SERP Google dengan banyak keyword.

1 komentar:

  1. terimakasih untuk semua info yang sangat membantu ini..ma'af aq masih newbie bgt mohon bantuan tips & trik serta teknik-teknik baru SEO ini..

    BalasHapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.