Sabtu, 05 Maret 2011

Google Search Merubah Algoritma

Google Search Merubah Algoritma. Akhir bulan Februari 2011 lalu, Google merubah algoritma pencariannya. Perubahan ini akan berakibat pada halaman-halaman web blog yang memiliki high-quality content. Untuk high-quality content yang berhubungan dengan informasi research, in-depth reports, thoughful analysis dan sebagainya. Bagi low-quality content, yang merupakan content-content hasil copy atau halaman-halaman web yang tidak banyak membantu akan mengalami penurunan ranking di SERP.

Algoritma Google baru ini dinamakan Google Panda.

Perubahan algoritma Google ini akan mempengaruhi 11.8% hasil dari Google Search dan baru diujicobakan di Google USA. Perubahan ini bertujuan agar user mendapatkan hasil pencarian dengan content yang relevan dan high-quality.

Belum ada kabar apakah perubahan algoritma ini akan mempengaruhi halaman-halaman web yang memiliki auto-generated content dan adjustment apa yang harus dilakukan untuk SEOSEO Google juga belum diketahui.

Berikut adalah linknya di Google Blog:

Official Google Blog: Finding more high-quality sites in search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.