Jumat, 25 Maret 2011

SEO Case Study: SEO Dasar Google untuk http://layananseo.wordpress.com

Blog Layanan SEO saya buat khusus untuk tujuan membantu komunitas internet di Indonesia dalam menyediakan jasa SEO. Saya tetap menggunakan SEO Dasar Google dalam melakukan SEO di blog tersebut. Blog http://layananseo.wordpress.com baru saya buat pada minggu kedua bulan Maret 2011 dan ketika posting ini dibuat, posisi SERP di google.co.id sebagai berikut:

SERP SEO Dasar Google untuk Layanan SEO
SERP SEO Dasar Google untuk Layanan SEO


SERP SEO Dasar Google untuk Layanan SEO
SERP SEO Dasar Google untuk Layanan SEO

Wordpress memiliki kelebihan, antara lain ukuran template yang kecil yang membuat kecepatan akses ke blog menjadi lebih cepat sehingga bagus untuk posisi SERP di Google karena algoritma kecepatan akses ini termasuk didalam 200 algoritma index Google.

Beberapa parameter SEO Google untuk gambar juga sudah built-in di Wordpress, seperti judul, link, attribute untuk gambar, sehingga memudahkan adjustment SEO untuk Gambar.

2 komentar:

  1. terimaksaih infonya mhn balasan daftar dofolw yg bagus punya gk boleh di bagfiin juga donk

    BalasHapus
  2. Saya biasanya search di Google untuk list dofollow blog dan mohon maaf, saya tidak mempunyai list-nya karena hanya mengandalkan search di Google tadi. Terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus

Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.