Sabtu, 12 Februari 2011

SEO Google | Panduan Dasar SEO Google

SEO Dasar Google. Jika anda membuat dan mempunyai blog atau website dan anda ingin melakukan Search Engine Optimization pada blog atau website anda. Cara teknik SEO yang paling banyak diminati adalah teknik Google SEO , sehingga ilmu SEO ini merupakan favorit bagi setiap orang yang ingin melakukan SEO.

Google mempunyai sebuah starter guide untuk umum bagi pemula yang baru memulai ilmu ini. Kalau saya bisa bilang, starter guide ini adalah Panduan Dasar Google SEO yang digunakan untuk SEO blog maupun SEO website, baik itu menggunakan Blogger/Blogspot, WordPress, Drupal, Prestashop dan semua website development software.

Beberapa cara Dasar SEO Google dijelaskan di starter guide ini:

Berikut adalah link-nya:

Official Site - Google SEO Starter Guide

Atau anda bisa langsung mengunduh pdf filenya di link berikut ini:

Official pdf file - Google SEO Starter Guide

Saya sudah melakukan sebagian besar dari teknik best practices yang ada di Panduan SEO Google itu untuk blog SEO saya ini dan memang hasilnya memuaskan. Cara SEO Dasar Google ini dapat diterapkan disemua website atau blog platform yang ada. Untuk di Blogger dan Wordpress akan memiliki tools dan cara teknik yang berbeda. Membuat adjustment di Wordpress jauh lebih mudah dibandingkan di Blogger karena Wordpress menyediakan plugin yang lumayan banyak untuk SEO Dasar Google.

Selamat Mencoba

Panduan Dasar SEO Google ini berguna sebagai referensi untuk SEO Blogspot/SEO Blogger, SEO WordPressbelajar SEO dan cara membuat blog.

    1 komentar:

    Semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu untuk memastikan komentar anda relevan dengan isi dari konten posting Dasar SEO - Blog Search Engine Optimization (SEO) Google untuk Indonesia ini. Selamat belajar cara teknik SEO Google yang khusus untuk teknik SEO Blogspot, teknik SEO Blogger dan teknik SEO Wordpress di Blog SEO Google ini.